Ayu Batari dan Regi Datau bersama dengan anak-anaknya beberapa waktu lalu tengah berlibur ke Jepang. Segala masalah sultan toto selagi rekreasi itu mereka abadikan dan diupload di kanal YouTube-nya.

Di tengah keseruan berlibur itu, Ayu Batari dan Regi Datau menggondol peluang yang sangat fatal. Regi Datau menaruh satu buah tas miliknya yang berisi dompet, barang Bernilai hingga paspor.

Momen tertulis juga dibagikan Ayu Batari ke Instagram-nya pada Selasa (18/7/2023). "Astaghfirullohaladzim tasku tunggakan ya," ujar Regi Datau yang refleks tergesagesa lari menuju tempat yang pada awal mulanya dikunjungi.

Ketemu

Mujur petugas di tempat terkandung cukup aktif membela Regi Datau. Sampai karenanya Regi Datau bisa kembali kepada tas miliknya yang tersisa di bawah meja.

"Kalo nggak (ketemu) sih buset deh, Uang paspor, Card bubar kita. Untung ane mau beli es krim tuh, pas mau bayar (baru sadar tas Terbangai kata Regi Datau.

Panik

Tak hanya Regi Datau, rupanya Ayu Peri juga membuahkan hal yang sama. Ia tak sengaja meluncurkan card credit Regi Datau. Ayu Peri pun spontan mencari-carinya dengan mengemukakan semua isi tasnya berdoa kartu tersimpul tercantum di dalamnya. Namun upayanya tak mengakibatkan hasil.

Tiba di jalonan nggak ya? Soalnya dari tadi kan keluar masukin hp (dari saku) takutnya Berdansa tanya Ayu Dewi.

Beruntung

Ayu Batari selanjutnya spontan mengunjungi petugas Disneyland untuk memberitahukan hal ini. Sekali lagi betari kemujuran berpihak kepadanya. Tak lama tamat itu, seorang petugas datang sambil membawakan card credit Termasuk Spontan dibalikin ke yang punya deh, takut dicoret dari kartu Marga kata Ayu Peri.MV1FZ - MVS

おすすめの記事